PSM Siap Berikan Performa Terbaik

Ditengah jadwal padat yang dilakoni PSM Makassar, selain bermain di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Sabtu (27/4). Juku Eja juga bermain di Piala AFC. Meski begitu, mereka siap untuk memberikan performa terbaiknya.

Tim ini menjadi satu-satunya wakil Indonesia di gelaran tersebut yang kini masih diharapkan penuh untuk melaju lebih jauh lantaran memimpin klasemen Grup H. Melalui pelatih kepalanya, Darije Kalezic, mereka harus tetap siap memberikan yang terbaik.

“Pada momen seperti ini (jadwal padat) kita mau tetap memberikan performa terbaik di tiga kompetisi yang kita hadapi,” tegas juru taktik PSM itu.

Meski demikian, pencapaian partai-partai tersebut menjadi modal besar bagi PSM untuk kembali mendulang hasil maksimal. “Dan kita akan carikan cara untuk pemain agar lebih cepat pulih agar maksimal hadapi laga berikutnya,” jelas Darije.

Optimisme tinggi juga terucap dari salah satu pemain PSM Makassar. Penegasan itu terucap dari mulut Abdul Rahman Sulaiman. Dia rekan-rekannya tetap akan tampil maksimal dalam laga esok hari.

"Walaupun jadwal kami padat, kita tetap akan menampilkan yang terbaik. Asalkan tim tetap solid hingga pertandingan selesai,” ucapnya.

Berita terkait