Ketum PSSI Saksikan Prokes Liga 2 di Stadion Madya

Setelah kembali dari kunjungan ke Papua dalam rangka pembukaan PON XX 2021 dan menyaksikan pertandingan sepak bola wanita di Merauke, hari ini Ketua Umum PSSI Mochmad Iriawan memantau protokol kesehatan (prokes) kompetisi Liga 2 2021 Grup B di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Lanjutan Liga 2 itu mempertemukan Persekat Tegal dan Rans Cilegon FC. Duel laga menarik ini akhirnya berkesudahan 2-1 untuk Rans Cilegon FC.

Seperti diketahui, pada laga pertama, Rans Cilegon FC takluk 1-3 dari Martapura FC juga di Stadion Madya. Sebaliknya, Persekat Tegal yang musim ini promosi ke Liga 2 tampil memikat dengan menundukkan Badak Lampung 3-1.

‘’Saya kira protokol kesehatan (prokes) di Liga 2 juga sama ketatnya dengan Liga 1. Prokes ini penting karena PSSI ingin menunjukkan bahwa kita serius untuk membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19. Itu sebabnya saya senang sekali, setelah saya datang ke sini (Stadion Madya) dan melihat langsung, tidak ada kendala apapun,’’ jelas Iwan Bule (panggilan Mochamad Iriawan).

Pada musim ini, Liga 2 dibagi menjadi 4 grup. Grup A, putaran pertama digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Kemudian Grup B, putaran pertama di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Grup C putaran pertama di Stadion Manahan, Surakarta. Sedangkan Grup D, putaran pertama di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.