Hujan Gol Warnai Partai Pembuka

Partai perdana Turnamen AFF U-16 Girls Championship telah dilangsungkan di Stadion Atletik Jaka Baring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (1/5). Hujan gol langsung terjadi pada laga pembuka antara kesebelasan Malaysia dan Singapura. Kedua tim harus puas berbagi angka 3-3.

Pada Babak pertama Tim Putri Malaysia langsung tancap gas. Hanya dalam tempo 10 menit mereka mampu melasakkan dua gol dengan memanfaatkan kegugupan lini belakang singapura. Hingga akhir babak pertama berakhir Malaysia unggul 2-0.

Pada babak kedua kejadian serupa nyaris terjadi setalah malaysia mampu menambah keunggulan dengan tambahan sebuah gol untuk memperbesar keunggulan 3-0.

Akan tetapi, Singapura segera merespons dengan mengubah skema permainan yang lebih menekan, sehingga mereka mampu mendominasi pertandingan.

Perlahan tapi pasti Tim negeri "Singa" mampu membalas bahkan mengejar ketertinggalan. Puncaknya pada menit-menit akhir mereka mampu menyamakan kedududukan. Hingga peluit akhir ditiup wasit skor sama kuat 3-3.


Singapura vs Malaysia
Gol Malaysia:
Ainnur Qaseh Azman (3), Nur
Mekka Rania Mohd Hazri (6), Ayuna Anjani (42)

Gol Singapura:
Nurhidayu Naszri (56), Putri Nur Syaliza (63), Nur Atikah Ardini Saleh (75)