Bali United Tembus Perempat Final

Bali United memastikan tiket ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Semen Padang FC di laga kedua babak penyisihan grup B, Senin (11/3/2019). Serdadu Tridatu menang dengan skor 2-1.

Bali United kembali mencetak gol cepat di laga ini, sama ketika melawan Mitra Kukar di laga perdana. Pertandingan baru berjalan lima menit, Melvin Palje berhasil membawa Bali United unggul.

Memanfaatkan umpan terobosan, pemain asal Belanda berhasil menceplosakan bola ke gawang Semen Padang FC.

Tiga menit kemudian, Bali United berhasil memperbesar keunggulan. Kali ini melalui Fadil Sausu berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Gol tercipta buah kerja sama dengan Melvin Platje.

Tertinggal dua gol, Semen Padang FC bangkit. Menit ke-17, Dodi Hartono berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Sampai babak pertama usai, skor tak berubah untuk keunggulan Bali United.

Pada babak kedua permainan cukup keras. Wasit yang memimpin pertandingan terpaksa mengusir pemain Semen Padang FC Syaiful Indra Cahya karena terlibat pelanggaran keras.

Bermain dengan 10 pemain, Semen Padang sebetulnya berhasil menekan, namun sampai pertandingan usai skor tak berubah kemenangan Bali United.

Hasil ini memastikan Bali United lolos ke babak delapan besar bersama dengan Bhayangkara FC. Bali berhak di puncak klasemen sementara karena unggul selisih gol dari Bhayangkara FC yang sama-sama mengoleksi enam poin dari dua kali kemenangan.