Alfredo Vera Puji Skuat Bhayangkara FC

Bhayangkara FC tampil sempurna sepanjang babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat. The Guardian menyapu bersih tiga laga di babak ini.

Di pertandingan pembuka, Bhayangkara FC menang 4-2 atas Semen Padang, sedangkan di laga kedua menang 2-1 atas Mitra Kukar, dan di laga pamungkas, Kamis (14/3/2019), menang 4-1 atas tim kuat Bali United.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera tak menyoal dari 10 gol yang diciptakan paling banyak dicetak oleh pemain belakang Andersen Salles dengan tiga gol. Terbanyak kedua yaitu Dendy Sulistyawan dengan dua gol.

"Kami sampai sekarang mencetak 10 gol. Di tim ini semua bisa cetak gol. Dendy, (Herman) Dzumafo, semua bisa," ujar Alfredo menjawab kritik dari wartawan soal pencetak gol lebih banyak pemain belakang ketimbang penyerang.

Dalam kesempatan itu pula, pelatih asal Argentina ini memuji penampilan Dendy. Performa pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan ini terus menanjak dengan dua golnya di tiga laga.

"Dendy pemain komplet. Dia punya semua. Bisa main di mana-mana, saya senang," ujarnya.

Berita terkait