Adu Gengsi Di Laga Puncak Liga 3

Setelah berhasil menjuarai Grup Barat dan Grup Timur pada babak 8 besar, PSKC Cimahi dan Persijap Jepara akan saling bertarung dalam pertandingan final Liga 3 Nasional 2019. Partai puncak kompetisi ini akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (29/12) sore ini.

 

Rasa optimisme tampak membumbung tinggi dari masing-masing tim. Asisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati, mengungkapkan, persiapan telah dilakukan sepenuhnya untuk menghadapi final.

 

"Para pemain  akan tanpa beban dan telah bertekad untuk memberikan yang terbaik pada lagi final besok. Semoga kita bisa juara besok," ungkapnya.

 

Sementara itu, Kapten PSKC Cimahi, Taufik Hidayat, mengatakan, kondisi timnya sudah sangat siap menghadapi final. "Kondisi tim sedang sangat baik dan kami semua siap 100% untuk meraih hasil terbaik," kata Piyan.

 

Keyakinan juga dimiliki Persijap Jepara. Tim asal Jawa Tengah tersebut akan mendapatkan dukungan lebih dari 5 ribu suporter yang datang dari Jepara.

 

"Dukungan para suporter akan membantu kami berjuang di lapangan. Ini partai puncak, saya harap para pemain saya bisa tampil baik bermain sesuai instruksi dan memberikan trofi," ungkap manajer Persijap Jepara, Arif Setiadi.

 

Kapten Persijap Jepara, Piyan Sofyan, juga mengamini kesiapan tim menghadapi final. Piyan mengatakan para pemain akan menyuguhkan permainan terbaik. "Saya dan tim konsentrasi khusus 100% untuk final dan akan memaksimalkan setiap usaha besok," sambungnya.