Timnas U-19 Jalani Variasi Latihan

Tim Nasional Indonesia U-19 menjalani latihan ringan yakni voli kaki usai pertandingan melawan Dinamo Zagreb. Latihan tersebut dilakukan di lapangan area tempat menginap hotel timnas U-19 di Kroasia, Selasa (30/9/2020).

Pada latihan ini tidak hanya pemain yang bermain voli kaki, seluruh pelatih dan ofisial timnas U-19 juga ambil bagian. Satu tim terdiri dari empat orang dan dibagi beberapa tim.

"Setelah menjalani pertandingan melawan Dinamo Zagreb kami menjalani recovery training. Kali ini kami memainkan permainan voli kaki. Ini menjadi salah satu materi latihan recovery kami," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong.

Selama permainan voli kaki, para pemain dan ofisial tampak sangat menikmati dan enjoy. Pada game voli kaki ini, tim yang terdiri dari Jack Brown, Rizky Ridho, Andi Irfan dan Yofandani Pranata keluar sebagai pemenang.

Timnas U-19 saat ini sudah sebulan lebih berada di Kroasia. David Maulana dan kawan-kawan tidak hanya menjalani pemusatan latihan namun juga melakoni laga uji coba.

Garuda Muda total sudah menjalani tujuh laga uji coba dengan melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), dan Dinamo Zagreb (1-0).