Tim U-19 Indonesia Maksimalkan Latihan Passing dan Finishing Touch

Satu minggu sudah dilewati Tim U-19 Indonesia dengan berbagai macam latihan saat TC dilakukan di Jakarta, Minggu (22/5).

Kondisi Subhan Fajri dan kawan-kawan selama ini sehat dan baik semua, mereka terus berlatih keras memaksimalkan passing dan finishing touch mereka, guna persiapan uji coba melawan Persikabo yang akan dilakukan hari ini.

"Kondisi kita baik semua, kita juga jaga kondisi, terus kita saat ini sedang latihan untuk persiapan uji coba melawan Persikabo dan Alhamdulillah pemain fit semua, tidak ada yang cedera," buka Subhan Fajri.

Dirinya juga mengungkapkan kalau menu latihan yang diberikan oleh pelatih Dženan Radončić hampir sama seperti yang sudah dilakukannya saat TC di Korea Selatan.

"Menu latihan yang diberikan coach Radon hampir sama seperti saat kami TC Korea. Apalagi hari ini kita fokus finishing, main 11 lawan 11, supaya nanti bisa siap melawan Persikabo," sebutnya.

Pemain asal klub Dewa United itu berharap timnya main bagus dan bisa membobol gawang lawan dengan banyak gol.

"Saya berharap kami bida membobol gawang lawan dengan banyak gol, bisa memainkan satu dua passing yang seperti kita latihan hari ini. Semoga pertandingan nanti lawan Persikabo bisa berjalan dengan lancar," harapnya.

Tim ini disiapkan untuk menghadapi Turnamen Toulon 2022 yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 29 Mei hingga 12 Juni 2022 mendatang. Pada turnamen tersebut, Indonesia berada di Grup B bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela. Turnamen ini untuk kategori level usia U-17 hingga U-23.

Untuk persiapan dan harapannya di turnamen Toulon, pemain ini berharap bisa memaksimalkan permainan mereka di setiap laga.

"Di Toulon, dengan melihat lawannya yang bagus-bagus nanti saya berharap bisa memaksimalkan permainan kami di setiap pertandingan yang kita hadapi, siapapun lawan kita, akan kita lawan sebaik mungkin," tutupnya.

Selain untuk Toulon Cup, Tim U-19 Indonesia ini juga dipersiapkan PSSI jelang menghadapi laga-laga di Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Apalagi Indonesia menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut.