Tekad Pemain Indonesia di FIFAe Nation Cup 2021

Salah satu pemain di tim nasional eSport Indonesia, Fahmi Husaeni, memiliki tekad kuat untuk bisa bersaing turnamen FIFAe Nation Cup 2021 yang nantinya akan berlangsung di Copenhagen, Denmark.

Indonesia masuk di Grup B, bersama dengan Jerman, Israel, Belgia, Amerika Serikat dan Argentina, kepastian itu didapat setelah adanya pengundian grup, hari Jumat (18/6/21) malam.

Fahmi menceritakan sedikit pengalamannya sebelum masuk di Grup B. “Perjalanan yang kami lalui tidak mudah, karena awalnya harus bersusah payah lebih dahulu untuk lolos grup dan akhirnya bisa lolos menjadi runner up grup,” ceritanya.

“Lawan terberat kalau di grup, adalah Korea Selatan, lalu kalau di knock out ada Malaysia dan Jepang,” sambungnya.

Fahmi sangat terkesan dengan lawan-lawannya nanti di Grup B. “Tentunya sangat excited karna ada lawan yang harus sangat diwaspadai yaitu Jerman dan juga Argentina,” sebutnya.

Rekan Zulisar di timnas ini juga menegaskan caranya bisa mengarungi turnamen nanti dengan lancar hingga mencapai target maksimal. “Tentunya dengan latihan yang intens, lalu menemukan chemistry untuk 2 v 2,” ungkapnya. “Peluang lolos grup kalau menurut saya 90% lolos. Intinya, semangat dan jangan lupa berdoa,” tambahnya.

Terakhir, Fahmi mengatakan harapannya di turnamen nanti. “Tentunya untuk dapat menambah pengalaman di kancah Internasional, dan menjadikan pemain FIFA di Indonesia lebih hebat kedepannya,” tutupnya.