Tekad Kushedya Hari Yudo Bersama Skuat Garuda

Penyerang Kushedya Hari Yudo bertekad terus bekerja keras bersama timnas Indonesia persiapan SEA Games 2021 yang saat ini sedang melakoni TC di Jakarta. Pemain asal klub Arema FC tersebut mengaku semakin nyaman menjalani TC bersama penggawa Garuda.

“Pekan pertama intensitas latihan masing sedang. Namun saat ini kami sudah menerima menu latihan dari pelatih dengan intensitas tinggi,” kata Kushedya.

Setiap hari, para pemain mendapatkan porsi latihan dua hingga tiga kali sehari. Bila latihan tiga kali, pemain menjalani latihan pagi di Stadion Madya, sore di Lapangan D Senayan, dan malam di area Hotel Fairmont.



“Selama mengikuti TC ini, kami tidak ada kendala meski komposisi pemain ada pemain senior dan muda. Kami saling mendukung dan membantu antar pemain. Saat ini saya dalam kondisi baik dan bugar,” tambah pemain kelahiran 16 Juli 1993 tersebut.

Kushedya juga berharap dirinya dapat terus bersama timnas Indonesia dan bermain di ajang SEA Games 2021 mendatang.

“Membela timnas Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil. Begitu dipanggil mengikuti TC, saya tentu harus bekerja keras, disiplin dan meningkatkan kemampuan saya demi dapat bermain bersama timnas Indonesia,” tukas pemain yang punya keunggulan dalam kecepatan dan penempatan posisi yang baik sebagai striker tersebut.