Tekad Dio Rizky di TC Timnas U-16

Nama Dio Rizky Saputra dipanggil oleh pelatih tim nasional Indonesia U-16, Bima Sakti Tukiman untuk mengikuti pemusatan latihan sekaligus seleksi, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dari tanggal 9 hingga 30 Agustus 2020.

Pemain asal Surabaya berposisi gelandang tengah, yang saat ini memperkuat tim Bhayangkara FC U-16 pun mengaku terkejut serta kaget dengan pemanggilan tersebut.

Dio adalah salah satu dari 12 nama pemain baru yang tergabung di pemusatan latihan timnas U-16  bulan Agustus ini. Tak lupa, pertama-tama dia bersyukur kepada Allah SWT, karena sudah terpanggil.

“Alhamdulillah dan saya bersyukur bisa dipanggil oleh coach Bima untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U16,” buka Dio usai latihan, Senin (10/8/2020). “Awalnya kaget juga sih,” tambahnya.

Dio menuturkan, kalau latihan pertama kali bersama rekan-rekan satu tim di timnas U-16 cukup mengasyikkan dan dia menikmatinya.

“Namun latihan tadi kalau menurut saya, intensitasnya tinggi sekali, wajar saja, karena tim ini mau menghadapi Piala Asia, jadi harus kerja keras. Semoga dengan adanya saya, bisa memberikan kontribusi agar timnas lebih kuat lagi dan bisa berbuat banyak di Piala Asia nanti,” tutupnya.