Suporter Terima Kasih ke Presiden

Piala Menpora 2021 saat ini memasuki babak delapan besar yang dimulai pada tanggal 9 hingga 12 April 2021. Gelaran turnamen pramusim sebelum bergulirnya Liga 1 2021 ini sukses dan berjalan lancar hingga saat ini.

Head of Departement Suporter Development and Fan Engagement PSSI Budiman Dalimunthe mengatakan bahwa PSSI mengapreasi suporter yang mampu menahan diri untuk tidak datang langsung dan melakukan nobar di ajang ini.

"Kami (PSSI) juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah mendorong bergulirnya kembali sepak bola dalam hal ini Piala Menpora. Kami juga bertekad untuk terus membina suporter agar terus menjadi lebih baik," kata Budiman.

Sementara itu, salah satu suporter Persib Bandung, Rahman mengaku menikmati pertandingan-pertandingan Piala Menpora 2021.

"Kami terhibur dengan sajian dari Piala Menpora. Tim-tim yang bertanding memberikan suguhan menarik dan fair play. PSSI saya rasa telah menjalankan turnamen ini baik. Apalagi protokol kesehatan juga dijalankan dengan ketat," kata Rahman yang diamini Agung salah satu suporter PSIS Semarang.

Seperti diketahui, Piala Menpora 2021 dimulai pada 21 Maret dan berakhir pada 25 April mendatang. Laga pembukaan dan final leg kedua akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Sebelumnya, Menpora Zainudin Amali juga mengatakan pelaksanaan Piala Menpora 2021 untuk kembali melihat prokotol kesehatan yang dijalankan PSSI. Ia memuji kinerja PSSI dan LIB yang telah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik.

Selain itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang pernah datang melihat langsung pertandingan di Stadion Manahan pada Kamis (25/3) menilai penyelenggaraan Piala Menpora 2021 telah sesusai standar yang telah ditetapkan. Ia pun berharap hal ini bisa terus berlanjut dan menjadi awal baik demi bergulirnya kompetisi Liga 1 dan 2 setelah Idul Fitri 2021 nanti.