Skuat eTimnas Indonesia Catat Hasil Manis di Pekan Ketiga FIFAe Nations Series 2023 Play-ins Asia & Oceania

eTimnas Indonesia menjalani pekan ketiga FIFAe Nations Series 2023 Play-ins Asia & Oceania Conference 1 Division 2 pada Kamis (2/3) sore hingga malam. Pada pekan ketiga ini skuat polesan Tedja Freitas melakoni 6 laga yakni kontra Brunei Darussalam, Taiwan, Vietnam, Hong Kong dan India.

“Hari ini para pemain bermain solid dan kompak. Permainan mereka lebih tenang dan saling komunikasi, itu mengapa mereka bisa meraih kemenangan di hampir semua laga. Para pemain harus fokus di pertandingan besok” ungkap pelatih eTimnas Indonesia Tedja Freitas.

Dari hasil 6 laga yang dijalani hari ini, skuat eTimnas membukukan 5 kemenangan atas Brunei Darussalam, Mongolia, Taiwan, Vietnam dan India, sementara skuat eGaruda ditahan imbang Hong Kong. Pada semua laga Tedja Freitas menerapkan rolling, dimana para pemain secara berpasangan menghadapi laga pekan ketiga ini.

“Chemistry pemain sudah baik di pekan ini, apalagi pada pekan sebelumnya komposisi pemain yang ada di eTimnas sama. Kami bermain sesuai dengan instruksi pelatih dan saling percaya satu sama lain. Semoga besok bisa memberikan hasil maksimal seperti hari ini” ujar salah satu pemain eTimnas Ega Rahmaditya.

Besok (3/3) skuat eTimnas akan kembali menghadapi laga Play-ins Asia & Oceania Conference 1 Division 2 kontra enam negara yang sudah dihadapi hari ini. Jika konsisten berada di peringkat 1 dan 2 di divisi ini, maka skuat eTimnas akan melaju ke babak kualifikasi dengan lawan yang potensial lebih mudah dihadapi.

Berikut Hasil Pertandingan Pekan ke-3
FIFAe Nations Series 2023
Play-ins Asia & Oceania Conference 1 Division 2

Indonesia vs Brunei Darussalam (3-0)
Indonesia vs Mongolia (1-0)
Chinese Taipei vs Indonesia (1-3)
Indonesia vs Vietnam (3-1)
Hong Kong vs Indonesia (1-1)
Indonesia vs India (3-0)