PSM Fokus Taktik, Perseru Akan Tetap Berjuang

PSM Makassar fokus menjalani latihan taktik dan pemulihan fisik, kontra laga kedua melawan Perseru Serui, dalam lanjutan babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, yang akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Rabu (20/2).

“Kami langsung berlatih taktik dan recovery fisik,” ujar pelatih kepala PSM Makassar, Darije Kalezic.

Pada pertemuan pertama mereka di tempat yang sama, PSM Makassar menjaringkan sembilan gol tanpa balas. Kalezic menegaskan pihaknya tetap fokus menatap pertandingan tersebut.

Namun, dia belum bisa memastikan apakah nantinya hanya akan menurunkan pemain lapis kedua atau tetap memainkan sejumlah pilar penting semisal, Wiljan Pluim, Eero Markkanen, dan Marc Klok.

“Kita lihat saja nanti. Saya tidak bisa mengambil keputusan sekarang, tentang pemain siapa saja yang akan saya turunkan,” ungkapnya.

Sementara bagi Perseru Serui, mereka diprediksi tak bisa berbuat banyak usai di leg pertama mengalami kekalahan yang begitu telak. Terlebih beberapa pemain Perseru juga telah hengkang.

“Di luar skor akhir yang mencolok itu, saya tetap memberikan apresiasi atas perjuangan para pemain. Tentu kami akan tetap berjuang, apapun hasilnya nanti,” ujar pelatih kepala Perseru Serui, Choirul Huda.

Berita terkait