PSIS Semarang Bermain Imbang

PSIS Semarang sukses menahan imbang Bhayangkara FC 1-1, dalam pertemuan pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (19/2). Gol semata wayang PSIS dicetak oleh Bayu Nugroho di menit ke-47.

Laskar Mahesa Jenar memulai laga dengan tenang, tak terburu-buru. Mereka memanfaatkan permainan Bhayangkara FC yang tampil menyerang, apalagi mereka bermain di kandang serta dukungan penonton. Namun, pendukung PSIS juga banyak hadir untuk mendukung tim kesayangannya pada pertandingan ini.

Mereka bahkan sempat membuat pendukung tuan rumah terdiam dengan gol pertamanya di pertandingan ini. Sontekan Bayu Nugroho melaju deras ke sisi kanan gawang Bhayangkara FC yang dijaga oleh Wahyu Tri Nugroho di babak pertama.

Sayangnya, pada menit-menit akhir babak kedua gawang mereka robak juga oleh eksekusi tendangan bebas yang dilakukan oleh Anderson Aparecido Salles pada menit ke 90+6.

Mengenai pertandingan, PSIS Semarang yang diwakili oleh Asisten Pelatih Dwi Setiawan, mengatakan senang dan mengapresiasi para pemainnya. “Alhamdulillah pada pertandingan ini kita bisa berkesempatan lawan Bhayangkara FC, lawan mereka selalu ada motivasi lebih,” katanya.

“Kami bisa menyamakan kedudukan, saya apresiasi kinerja para pemain saya. Permainan dan hasil yang kami raih sudah sesuai target. Walau dengan pemain muda. Kami bermain bertahan dan counter attack dengan baik,” tambahnya.

PSIS masih menyisakan satu laga lagi di kandang mereka, Laskar Mahesa Jenar akan menjamu Bhayangkara FC, di Stadion M. Soebroto, Magelang, Minggu (24/2). “Evaluasi tim leg kedua, kami akan perbaiki semua lini,” tutup Dwi.

Berita terkait