Persita Melaju ke Babak 32 Besar

Persita Tangerang melaju ke babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Hasil itu diperoleh usai mengalahkan Lampung Sakti 1-0 dalam pertandingan lanjutan babak 64 besar yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Sabtu (22/12).

Pertandingan berlangsung begitu seru. Kedua tim tampil ngotot demi meraih kemenangan penting di babak 64 besar ini.

Jual beli serangan kerap terjadi ketika Lampung Sakti atau Persita Tangerang melancarkan serangan. Namun belum ada yang kunjung mencetak gol.

Sampai akhirnya Persita Tangerang berhasil mencetak gol tunggal lewat kaki Aldi Al Achya pada menit ke-89. Sebiji gol tersebut cukup untuk membawa Persita lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Persita, Wiganda Saputra menilai pertandingan ini sangat tidak mudah. "Kami sedikit kesulitan mencetak gol. Lampung Sakti benar-benar membuat kami tidak bisa mengembangkan pertandingan di beberapa menit. Satu gol cukup untuk membawa kami berlaga di babak berikutnya turnamen ini," katanya.

Persita menyusul PSM Makassar yang secara bersamaan bermain dan juga meraih satu tiket ke babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018.

Berita terkait