Persipura Jayapura Tutup Seri III Dengan Kemenangan

Persipura menutup seri III grup B dengan kemenangan atas lawannya Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di Stadion Cendrawasih kota Biak pada Jumat (8/11).

Hal ini mengakhiri tren positif yang sempat dilakukan oleh Persebaya Surabaya. Rulin Aspalek membuka keunggulan tim tuan rumah pada babak pertama sebelum disamakan oleh Persebaya Surabaya pada babak kedua melalui Dianita Ajeng. Tak lama berselang, Persipura kembali unggul melalui Emmy Clarce dan Akudiana Tebay.

Dengan ini Persipura kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 Putri grup B dengan 31 poin. Sementara Persebaya Surabaya masih tertahan di peringkat keempat dengan 9 poin.

Arema FC harus puas berbagi angka dengan lawannya Bali United, setelah bermain imbang 1-1. Bali United mencetak gol terlebih dahulu melalui kapten tim I Dewa Ayu Ratna Sari pada babak pertama. Pada babak kedua Arema FC berhasil menyamakan kedudukan melalui Strikernya Sheva Imut.

Namun hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada lagi gol yang tercipta. Arema FC sementara masih tertahan di peringkat kedua dengan 25 poin dan Bali United di peringkat ketiga dengan 14 poin. PSM Makassar yang tidak memainkan pertandingan hari ini masih berada di peringkat ke 5 dengan 7 poin.

Seri IV akan dimulai kembali pada tanggal (16/11) yang akan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Arema FC. Serta PSM Makassar berhadapan dengan Bali United.