Persib Siap Tampil Maksimal Melawan Borneo FC

Datang sebagai tamu menjadi tidak mudah bagi Persib Bandung, kala menjalani babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4). Meski begitu, pelatih kepala Maung Bandung, Miljan Radovic mengatakan timnya siap.

“Kita siap. Tapi, beberapa pemain baru tidak bisa bermain dan beberapa lainnya ada yang tidak main karena kartu kuning. Tetapi ada pemain lain yang bisa menggantikan. Saya pikir kita siap untuk bertarung. Kita akan kasih yang maksimal,” ungkap pelatih asal Montenegro itu.

Radovic mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukkan anak asuhnya sejauh ini. Ia berharap seluruh pemain terus mau bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik di pertandingan nanti.

Sebagaimana diketahui, Maung Bandung baru saja merekrut tiga penggawa anyar belum lama ini.  Mereka adalah Artur Gevorkyan, Fabiano da rosa Beltrame dan Achmad Jufriyanto.

“Ya mereka profesional. Mereka terus bekerja keras dan ada kemajuan, saya harap itu terus seperti itu, kita harus terus naik-naik, meningkatkan penampilan,” tandas pria berusia 43 tahun itu.

Terakhir, Radovic juga berharap, pemainnya yang bernama Beckham Putra Nugraha bisa ikut memperkuat timnya, sebelum mengikuti seleksi Tim Nasional U-19 di Cikarang. Bermain melawan tim senior Borneo FC akan menjadi pengalaman berharga untuk Beckham.

“Kita sedang koordinasi dengan coach (Timnas) di sana. Lebih bagus kalau Beckham ikut lawan Borneo FC dulu. Saya senang kalau Beckham dan pemain PERSIB lainnya main di Timnas. Tapi akan lebih bagus kalau ikut dulu lawan Borneo FC setelah itu menyusul ke Timnas,” jelas Radovic.