Persaingan Memanas Menuju Dua Laga Akhir Penyisihan Grup Mola Elite Pro Academy U-18

Persaingan di putaran ketiga menuju dua laga akhir Mola Elite Pro Academy U-18 semakin panas. 18 tim terus berjuang mengamankan posisi mereka di klasemen masing-masing grup, di laga-laga yang berlangsung hari Selasa (20/9).

Di Grup A, RANS Nusantara FC sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC Samarinda. Kemudian Dewa United menang 4-2 dari Persikabo 1973. Laga terakhir di grup ini, ditutup dengan kemenangan meyakinkan Persib Bandung kala menjamu Persita Tangerang. Maung Bandung Muda menang 3-0.

Bergeser ke Grup B, Persik Kediri menang meyakinkan 3-1 ketika bersua Persis Solo, begitu juga dengan Persija Jakarta yang menang 3-0 dengan PSS Sleman. Lantas, laga terakhir di grup ini, malah kita disajikan dengan permainan imbang tanpa gol antara PSIS Semarang dan Arema FC.

Kemudian di Grup C, Barito Putera sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar. Jejak Barito, diikuti oleh Bhayangkara FC yang juga menang dengan skor yang sama 1-0 atas Persebaya Surabaya. Dan pada laga terakhir di grup ini, Bali United yang meskipun peluang untuk lolos ke babak selanjutnya terbilang sangat kecil, tetapi sang juara bertahan ini justru tampil lepas.

“Walaupun kami sudah tidak ada peluang untuk lolos, tapi kami tetap akan memaksimalkan sisa tiga pertandingan. Itu terbukti, kami bisa memenangkan laga. Kami akan terus bermain maksimal di dua laga sisa nanti," jelas Dede, pelatih Bali United U-18.

Hasil Pertandingan Mola Elite Pro Academy U-18

Selasa, 20 September 2022

Grup A

RANS Nusantara FC 1 - 0 Borneo FC Samarinda

Persikabo 1973 2 - 4 Dewa United FC

Persita Tangerang 0 - 3 Persib Bandung

Grup B

Persis Solo 1 - 3 Persik Kediri 

Persija Jakarta 3 - 0 PSS Sleman

PSIS Semarang 0 - 0 Arema FC

Grup C

PSM Makassar 0 - 1 Barito Putera

Bhayangkara FC 1 - 0 Persebaya Surabaya 

Madura United FC 1 - 3 Bali United FC