Optimisme Bima Sakti di Seleksi Timnas U-16

Pelatih kepala Tim Nasional U-16, Bima Sakti optimis mendapatkan pemain, dalam program seleksi dan pemusatan latihan timnya yang berlangsung di Lapangan Latihan Tim Nasional PSSI, Sawangan, Selasa (14/5). Memasuki hari kedua ini, para pemain yang mengikuti seleksi makin intens melakukan latihan.

“Melihat perkembangan dan kemampuan pemain selama dua hari ini, saya optimis bisa mendapatkan pemain untuk mengisi kerangka tim,” kata Bima.

Dalam kegiatan yang akan berlangsung hingga tanggal 26 Mei 2019 itu, Bima dibantu oleh dua asisten pelatih, Indriyanto Nugroho dan Firmansyah dan pelatih fisik, Gilang.

Pernyataan Bima Sakti dipertegas lagi oleh asisten pelatihnya, Firmansyah. “Hari ini, kami terus memantapkan latihan kami, anak-anak menunjukkan progres yang terus membaik. Saya berharap mereka bisa lebih baik lagi hingga hari terakhir nanti. Mereka beradaptasi terhadap menu latihan sangat positif,” tuturnya.

Tim ini akan menjalani internal game pada hari Jumat (17/5). “Esoknya saya akan mulai penilaian terhadap para pemain dan akan ada pengurangan pemain,” ujarnya.

Di hari terakhir, Sabtu tanggal 25 Mei 2019 tim ini akan mengadakan uji coba. “Untuk lawan, akan saya tentukan dan beritahukan nanti,” tutup Bima.

Berita terkait