Miljan Radovic Akan Evaluasi Tim

Pelatih kepala Persib Bandung, Miljan Radovic mengisyaratkan akan segera evaluasi timnya guna menatap leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia kontra Borneo FC di Bandung. Kekalahan 1-2 yang diderita pada leg pertama, Rabu (24/4) menurutnya akan dijadikan motivasi untuk tampil lebih baik dan lolos ke babak semifinal.

Tak ingin meraih hasil mengecewakan seperti di Stadion Segiri, Radovic menyatakan akan mengevaluasi kekurangan timnya. Satu gol dari Maung Bandung, dicetak oleh Ezechiel Ndousel yang sukses membuka keunggulan Persib di menit ke-16, sekaligus membuat publik tuan rumah terdiam.

“Setelah ini, kita akan lakukan persiapan dan evaluasi beberapa kekurangan. Kita akan coba lebih baik di Bandung dan berusaha untuk lolos ke fase selanjutnya,” kata Radovic.

Oleh karena itu, dirinya merasa optimistis para pemain mampu menampilkan permainan terbaik di leg kedua nanti.

“Pemain punya motivasi bagus, dan kasih lihat kerja keras. Kemarin mereka bermain juga penuh motivasi. Saya yakin di Bandung motivasi mereka akan semakin tinggi,” ungkapnya.

Laga di leg kedua babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara kedua tim ini akan berlangsung hari Senin, 29 April 2019, pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Berita terkait