Matangkan Permainan, Garuda Nusantara Jajal Klub Norwegia

Tim U-20 Indonesia akan kembali melakoni uji coba di pemusatan latihan atau TC yang berlangsung di Turki. Lawan yang dihadapi kali ini adalah klub asal Norwegia, Baerum SK.

Laga Indonesia U-20 melawan Baerum SK dihelat di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki, Jumat (11/11) mulai pukul 20.00 WIB. Ini merupakan uji coba keenam Skuat Garuda Muda selama berada di Turki sejak 16 Oktober 2022.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan sudah menghadapi Cakaliki Spor (menang 2-1), Turki U-20 (kalah 1-2), Moldova U-20 (menang 3-1 serta seri 0-0), dan Antalyaspor U-20 (menang 3-2).

"Yang pastinya kami siap untuk pertandingan besok (hari ini) dan instruksi dari pelatih kami siap jalankan," kata Muhammad Dzaky salah satu pemain Indonesia U-20.

Dzaky menambahkan, selama hampir satu bulan menjalani TC dan uji coba di Turki, dirinya merasa lebih baik secara fisik dan mental.

Dia pun bersyukur bisa dipercaya mengikuti TC dan akan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

"Alhamdulillah perkembangan fisik dan mental saya sudah lebih baik di sini."

"Saya bangga sudah dipanggil tim nasional TC ke luar negeri. Semoga saya bisa maksimal di setiap kesempatan," tutur pemain asal PSM Makassar tersebut.