Ketum PSSI Berikan Motivasi Langsung ke Timnas Wanita

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyaksikan serta memotivasi langsung Timnas Wanita Indonesia saat menjalani uji coba melawan PON Jawa Barat di Stadion Merpati, Depok, Rabu (15/9).

Pada kesempatan ini, Ketum PSSI didampingi oleh Wasekjen Maaike Ira Puspita dan Direktur Teknik Indra Sjafri. Laga uji coba kedua tim ini berakhir dengan skor imbang 2-2.



"Alhamdulillah permainan timnas wanita Indonesia semakin meningkat. Pemain terus bekerja keras dan ini menjadi modal yang bagus mengikuti Kualifikasi Piala Asia Wanita di Tajikistan mendatang," kata Iriawan.

Timnas Wanita akan melawan Singapura sebanyak dua kali pada ajang Kualifikasi Piala Asia Wanita pada 24 dan 27 September mendatang di Tajikistan. Pemenang laga ini akan lolos ke Piala Asia Wanita 2022 mendatang di India.



"Kami optimistis timnas wanita mampu lolos ke putaran final Piala Asia Wanita 2022 mendatang. PSSI tentu mendukung penuh program latihan dan segala kebutuhan timnas wanita demi raihan prestasi," imbuh pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Sebelum melawan PON Jawa Barat, Garuda Pertiwi sudah melakoni tiga laga uji coba melawan Arema FC,  SSB Gapura Bogor, dan tim Princess Wijaya Saputra Subang. Ade Mustika dan kawan-kawan juga telah menjalani pemusatan latihan sejak akhir Agustus di Kabupaten Bogor.