Gulung Borneo FC 5-0, Ryuji Ungkap Peran Suporter

Persija Jakarta melanjutkan dominasi atas Borneo FC. Skuat besutan Ivan Venkov Volev melibas Pesut Etam 5-0 pada laga grup D Piala Presiden 2019.

Dalam laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (5/3) malam, lima gol tim Macan Kemayoran dicetak Novri Setiawan menit ke-15 dan 23, Bruno Matos menit ke-19, Ramdani Lestaluhu menit ke-50 dan Heri Susanto menit ke-89.

Kemenangan ini menjadi yang keenam secara beruntun diraih Persija atas Borneo FC. Dibalik performa ciamik Persija, ternyata suporter memberi peran penting. Kedatangan Ribuan The Jakmania ke Sleman membuat pemain Persija lebih bersemangat.

Dari catatan panitia pertandingan, ada 7381 penonton yang menyaksikan laga ini. Jumlah ini malah mengalahkan partai PSS Sleman melawan Madura United yang hanya dihadiri 4611 penonton saja.

"Terima kasih kepada Jakmania atas dukungan luar biasa yang membuat pemain memiliki semangat tambahan," kata bek Persija, Ryuji Utomo dalam jumpa pers usai pertandingan.

Ryuji pun turut berterima kasih atas kerja keras para pemain sepanjang pertandingan. Ia berharap kerja sama saat di dalam maupun luar lapangan semakin bagus. Persija pun bisa terus berprestasi.