Giordano Berkolaborasi dengan PSSI

PT Giordano Indonesia berkolaborasi dengan federasi sepak bola Indonesia, PSSI. Giardano bergabung menjadi offisial merchandise PSSI dan casual aparel untuk tim nasional Indonesia.

kolaborasi Giardano diemeriahkan jumpa pemain dan mantan pemain Indonesia seperti Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Zahra Musdalifah dan Samuel Simanjuntak di Grand Indonesia.

Hadir juga Direktur Utama PT Giardano Indonesia Patrick Yio dan Direktur James Budiono, Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, anggota Komite Eksekutif PSSI Peter Tanuri dan Deputy Sekjen PSSI Marsal Masita.

James Budiono mengatakan, kolaborasi ini diharapkan bisa ikut
memberi semangat dan motivasi untuk anak-anak muda, khususnya penggemar sepak bola Indonesia. “Kita juga ingin meramaikan industri sepak bola Indonesia,” kata James.

Ratu Tisha mengatakan, sepak bola Indonesia terlalu luas untuk dikelola sendirian. Karena itu PSSI membutuhkan partner untuk bersinergi membangun dan mengembangkan sepak bola indonesia.

Giardano memulai usaha di Indonesia pada tahun 1991 dengan membuka dua gerai. Saat ini, Giardano sudah memiliki 150 gerai yang tersebar di wilayah Indonesia. Merchandise PSSI dan aparel Timnas sudah bisa dibeli di hampir semua gerai Giardano.