Garuda Select Harus Bangkit Kembali

Tim Garuda Select kembali akan melakukan laga uji coba. Lawan mereka berikutnya, adalah Cheltenham Town U-18 pada Jumat (9/4/2021) ini. Rafli, yang mencetak satu gol di pertandingan melawan Mansfield, mengaku memanfaatkan pertandingan ini untuk memperbaiki penampilan. Skor seri 2-2 melawan Mansfield Town U-18 menjadi pelajaran bagi mereka.

“Untuk pertandingan melawan Cheltenham tentunya kami akan membenahi beberapa kesalahan saat melawan Mansfield,” tutur Rafli.

Sementara itu, Elia Di Guiliomaria menjadikan pertandingan nanti sebagai momen untuk mengembalikan performanya. “Saya rasa kami akan semakin terbiasa dengan ritme permainan tim. Secara pribadi, saya juga ingin meningkatkan permainan lagi lewat pertandingan nanti," katanya menceritakan.

Rekan satu tim mereka lainnya, Krisna Sulistia, semakin percaya diri untuk menyambut pertandingan-pertandingan selanjutnya. Menurutnya, hal itu sudah mulai terlihat saat melawan Mansfield. “Kemarin kami memang kalah postur, tapi dari segi mental menurut saya tim ini lebih unggul. Saya bersemangat untuk pertandingan nanti, kami punya kecepatan dan itu yang harus dimanfaatkan,” ucap Krisna.

Berbeda dengan Wahyu Agung, dia ingin memaksimalkan kemampuannya di pertandingan esok. “Saya tentu senang bisa kembali bertanding. Dari pertandingan melawan Mansfield bisa dilihat kita punya peluang untuk menang. Itu yang harus dimaksimalkan di pertandingan selanjutnya. Beberapa kesalahan tidak perlu harus dihindari agar bisa meraih hasil yang diinginkan,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, pada musim ini, akademi Cheltenham bermain di kompetisi The Football League Youth Alliance, salah satu level kompetisi usia muda di Inggris. Saat ini Cheltenham berada di peringkat ke-4 League 1. Pada pertemuan musim lalu, tim Garuda Select berhasil meraih kemenangan di Birmingham dengan skor 3-1 dan Rafli Asrul mencetak satu dari tiga gol tim. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung, hanya di Mola TV jam 17:15 WIB.