Garuda Select Akui Keunggulan Manchester City

Garuda Select harus mengakui keunggulan tim Manchester City dengan skor 0-4 pada laga uji coba di Academy Stadium, Selasa (11/5). Empat gol Manchester City dicetak oleh Lewis, dua gol Thomas, dan O'Reilley.

Kekalahan ini membuat tren kemenangan beruntun yang ditorehkan skuat asuhan legenda Chelsea, Dennis Wise ini berhenti di tangan Manchester City.

Sebelum melawan Manchester City, Garuda Select berhasil meraih tiga kemenangan beruntun dalam tiga laga uji coba terakhir. Keran kemenangan tersbeut diawali oleh kemenangan telaj Garuda Select atas Huddersfield Town U-18 dengan skor 5-1.

Garuda Select juga meraih kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan Watford U-16. Rafli Asrul dkk juga kembali meraih keunggulan 5-3 saat bersua Crystal Palace U-17 di Loughborough.

Seperti diketahui Garuda Select merupakan program kerja sama jangka panjang PSSI dengan Mola TV demi pengembangan pemain-pemain muda dan asa bermain ke timnas Indonesia.

Saat ini merupakan program jilid ketiga yang sebelumnya sudah dilakukan sejak awal tahun 2019.

Seluruh pertandingan uji coba Garuda Select bisa disaksikan secara gratis melalui Mola Polytron Box, Polytron TV, atau di website www.mola.tv