Faktor Mental Akan Jadi Pembeda di Laga Persela vs MU

Persela Lamongan siap menjamu Madura United pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Minggu (31/3/2019) besok.

Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, bertekad meneruskan rekor positif. Ya, dalam tiga partai terakhir di Stadion Suarajaya, Persela selalu memetik hasil positif atas Madura United.

Meskipun punya rekor positif, upaya Persela tak akan berjalan mudah. Pasalnya Madura United datang ke Lamongan dengan kekuatan penuh. Nama-nama andalan seperti Andik Vermansyah dipastikan bisa merumput.

Kiper Persela, Dian Agus Prasetyo meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus dan tidak gentar. Ia menilai saat ini Persela sudah sangat siap untuk menghadapi Madura United.

"Sejauh ini persiapan kami sudah semakin bagus. Tinggal bagaimana besok menjalankan strategi sesuai dengan apa yang disiapkan pelatih saja, kata Dian Agus.

Madura United, lanjut Dian Agus, bukanlah klub asing buat dirinya. Ia sempat melakoni trial bersama Madura United meskipun kalah bersaing dengan kiper muda, Satria Tama dan Ridho Dzajuli yang sudah di kontrak.

"Pengalaman berbaju Madura United tersebut sedikit memberikan pemahaman terkait gaya bermain mereka. Tetapi yang terpenting adalah mental harus disiapkan untuk laga besok," pungkasnya.

Berita terkait