CEO Arema FC Sambut Positif Final Laga Pertama

CEO Arema FC, Agoes Soerjanto, memberi komentar positif atas jalannya leg pertama final Piala Presiden 2019. Bukan hanya dari segi hasil, tapi juga sambutan yang diberikan Persebaya Surabaya pada Arema FC.

Arema FC baru saja memetik hasil positif pada leg pertama final Piala Presiden 2019, Selasa (9/4/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Singo Edan mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2 dalam sebuah pertandingan yang sengit.

"Apapun hasilnya kedua tim sangat sportif dalam bertanding. Kami terima kasih kepada Panpel Persebaya yang telah proaktif memberikan pelayanan terbaik untuk saudaranya Arema FC," ucap Agoes Soerjanto.

Agoes Soerjanto juga mengucapkan terima kasih kepada suporter Persebaya, Bonek. Sebab, dia menilai suporter yang identik denga warna hijau tersebut telah memberi dukungan yang luar biasa sepanjang laga berjalan.

Selama ini, hubungan supoter Persebaya dan Arema FC memang dikenal kurang akur. Agoes Soerjanto pun berharap agar perjumpaan di final Piala Presiden 2019 bisa jadi awal bagus bagi sepak bola Indonesia.

"Kami juga terima kasih kepada pendukung Persebaya Bonekmania yang memberikan dukungan yang luar biasa hingga menjadikan laga menjadi momentum sepak bola yang berkualitas. Tentunya ini menjadikan momentum sepak bola yang damai dan menjunjung tinggi sportifitas," harapnya.

Selanjutnya, giliran Arema FC yang akan jadi tuan rumah pada laga leg kedua final Piala Presiden 2019. Hamka Hamzah dan kolega akan menjamu Persebaya pada hari Jum'at (12/4/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.