Borneo Akhiri Piala Presiden Sebagai Juru Kunci

Borneo FC menelan hasil mengecewakan di ajang Piala Presiden 2019. Tim berjulukam Pesut Etam itu menelan tiga kekalahan dalam persaingan di babak penyisihan Grup D.

Lebih buruk lagi, skuat asuhan asuhan Fabio Lopez itu juga tak bisa mencetak gol. Terakhir, mereka kalah tipis, 0-1 dari Madura United di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3).

Padahal di laga itu Borneo FC lebih banyak menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Hal tersebut jadi catatan pelatih Fabio di laga itu.

"Kami banyak peluang yang diciptakan namun tak jadi (gol). Kiper lawan juga banyak penyelamatan. Mereka punya satu peulang dan jadi gol," ungkap Fabio dalam jumpa pers usai pertandingan.

Meski begitu, dia tetap memuji penampilan para pemainnya. Menurutnya mengikuti sebuah turnamen dengan jadwal pendek, hasil akhir memang tidak bisa diprediksi.

"Turnamen ini jadi ajang untuk pembentukan tim. Pemain kami juga ada yang cedera (Terens Puhiri), sementara Matias Conti baru bermain sekali," tegasnya.