Banten Sukses Hentikan Langkah Jatim

Kejutan terjadi saat babak 8 besar putaran nasional Piala Soeratin U15, Banten sukses menghentikan langkah Jawa Timur, dengan skor tipis 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (24/2).

Laga berjalan menarik, meski pada awal-awal babak, mereka bermain dibawah guyuran hujan. Namun itu tak menyurutkan keduanya untuk terus memberikan tontonan seru.

Randi Ilham menjadi pemain kunci dalam laga ini, dirinya mencetak dua gol kemenangan bagi Banten di menit ke-3 dan 76. Sementara, satu gol Jawa Timur di buat oleh Moh. Dzaky Darmawan, pada menit ke-54. Dengan hasil ini, Jawa Timur gagal mengikuti jejak kakak-kakak mereka di U17 yang sukses menjadi juara.

Beralih ke Bantul. Sumatera Barat menjinakkan Bangka Belitung dengan skor identik dari laga di Magelang. 2-1 untuk kemenangan Sumatera Barat.  Al Fadhil Gusva Putra membuka gol saat laga berjalan 20 menit. Namun tiga menit berselang, Bangka Belitung sanggup menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Hendra di menit ke-23.

Gol kemenangan Sumatera Barat dicetak oleh Farhan Habibi pada menit ke-45. Untuk hari ini, Sumatera Barat lolos ke babak semifinal menemani Banten di putaran nasional Piala Soeratin U15. Mereka menunggu hasil dari laga berikutnya yang berlangsung esok hari Selasa (25/2).

Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Piala Soeratin U15:

Senin, 24 Februari 2020

Sumatera Barat 2-1 Bangka Belitung

Banten 2-1 Jawa Timur

 

Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Piala Soeratin U15:

Selasa, 25 Februari 2020

Pukul 15.30 WIB, DKI Jakarta vs Sumatera Selatan, Stadion Dwi Windu Bantul

Pukul 15.30 WIB, Kalimantan Barat vs Bali, Stadion Gemilang Magelang