Bali United Gebuk Mitra Kukar 3-0

Bali United mengawali turnamen Piala Presiden 2019 dengan hasil manis. Klub asal Bali itu sukses menekuk Mitra Kukar dengan skor 3-0 pada babak penyisihan grup B yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/3) malam.

Tiga gol Serdadu Tridatu dicetak Melvin Platje di menit ke-3 dan ke-17 serta bomber kelahiran Bar, Yugoslavia berpaspor Indonesia, Ilija Spasojevic pada menit ke-27.

Bermain melawan klub yang baru terdegradasi ke Liga 2 Indonesia, Bali United tak menganggap remeh. Alhasil pertandingan baru berjalan tiga menit, Platje berhasil membawa timnya unggul.

Pemain bernomor punggung 90 itu mencetak gol usai memanfaatkan umpang silang dari Ricky Fajrin yang menusuk dari sisi kiri.

Platje kembali mencetak gol dengan skema hampir sama, memanfaatkan bola silang hasil tusukan pemain sayap, Platje kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang Mitra Kukar. Skor berubah menjadi 2-0 keunggulan Bali United.

Sepuluh menit kemudian, giliran Spaso--sapaan Spasojevic--yang menambah keunggulan bagi timnya. Buah kerja sama dengan Platje, pemain bernomor punggung "9" tersebut menjebol gawang Mitra Kukar. Skor 3-0 tak berubah sampai pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Bali United memimpin sementara klasemen grup B dengan tiga poin, sama seperti Bhayangkara FC. Tapi, anak asuh Stefano Cugurra "Teco" itu unggul selisih gol. Adapun peringkat ketiga ditempati Semen Padang sementara Mitra Kukar berada di dasar klasemen.