Bagus dan Brylian Berlatih Bersama tim Como

Kesempatan langka didapat dua penggawa Garuda Select, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama. Kedua pemain ini berlatih bersama tim senior Como di SNEF Lambrone, Senin (20/1). Brylian dan Bagus melahap porsi latihan yang dipimpin oleh pelatih kepala, Marco Banchini. Brylian bercerita bahwa ia dan Bagus mengetahui secara mendadak perihal berlatih bersama tim utama Como.

"Saya sebenarnya sama Bagus sama sekali enggak tahu, tapi pagi-pagi Coach Des datang ke kamar saya dan kasih tahu bahwa saya dan Bagus akan berlatih bersama tim utama Como," ucap Brylian.

"Saya kaget, karena ini pengalaman pertama saya berlatih bersama tim senior. Namun, di latihan tadi semua menyambut dengan tangan terbuka dan menjabat tangan kami. Ada juga beberapa pemain yang bisa berbahasa Inggris jadi kami bisa komunikasi dengan mereka," lanjut Brylian.

Brylian menambahkan bahwa ada pelajaran penting yang ia dapat dari latihan bersama I Lariani. "Pemain Como berlatih 100 persen meski pemain inti atau bukan. Mereka sama sekali tidak malas-malasan dalam berlatih dan itu pelajaran yang bisa saya ambil," ujar pemain kelahiran Surabaya tersebut.

Setelah berlatih bersama tim utama Como, Brylian, dan Bagus akan kembali fokus pada persiapan menghadapi Internazionale U-17. Garuda Select akan melawan La Benemata pada tanggal 22 Januari di Suning Youth Development Centre.

Penampilan Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui live match secara gratis di Mola TV. Selain itu, Mola TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select. Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di: https://mola.tv/categories/gs-cat