Anan Lestaluhu Siap Bekerja Keras di Timnas U-22

Pemain belakang Tim Nasional Indonesia U-22, Anan Mirgaf Lestaluhu mengatakan dirinya akan berusaha keras agar bisa menembus skuat inti Garuda Muda. Untuk itu Anan siap bekerja keras menunjukkan kemampuan terbaik selama pemusatan latihan (TC) Timnas U-22. Apalagi, banyak pemain-pemain baru yang dipanggil dan pastinya akan menunjukkan hal serupa.

Sebanyak 38 pemain mendapat panggilan dari pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, untuk melakoni pemusatan latihan. TC ini untuk persiapan menuju Piala AFF U-22 yang akan dihelat di Kamboja pada 17 Februari hingga 2 Maret 2019 mendatang.

Anan mengaku senang buah kerja kerasnya musim lalu mendapat pemanggilan dari Timnas U-22. Patut diketahui juga pemain ini juga sukses menembus skuat utama tim Persija Jakarta musim 2018. Ia sendiri menjalani lima laga bersama Persija.

Akan tetapi, dari penuturannya, pemain asal Tulehu itu tak memiliki target khusus. Hanya saja ia ingin memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya selama menjalani pemusatan latihan.

"Ini Alhamdulillah saja ya. Ini ajang seleksi jadi masih dijalani dulu saja. Yang pasti sangat bangga ya. Tapi saya ingin jalani dulu saja dan kerja keras. Sementara kalau bersaing tidak ada ya. saya ingin kerja keras dulu saja,"ujar Anan.

Lebih lanjut pemain yang juga merumput di Persija U-19 musim lalu ini menegaskan dalam pemusatan latihan timnas dirinya banyak sekali pengalaman yang didapatkan. Terutama pemain senior yang sering masuk ke timnas.

"Banyak ya, dari pemain-pemain yang berpengalaman. Jadi saya bisa ambil positifnya. Banyak ilmu yg belum di dapat di sini bisa didapat,"tutupnya.