Alfredo Vera Targetkan Kemenangan

Bertindak sebagai tuan rumah, Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera menargetkan kemenangan atas tim tamu PSM Makassar dalam babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4).

“Kita persiapan sudah bagus, kita sudah siap untuk laga besok. Kita harus kerja untuk bisa dapat kemenangan di kandang,” kata Alfredo Vera.

Alfredo menilai lawannya adalah tim bagus yang juga memiliki pemain lengkap. Dia menginginkan anak-anak asuhnya harus tetap fokus sepanjang laga. Dirinya pun sudah memberikan latihan khusus untuk mengantisipasi serangan PSM Makassar terutama dari antisipasi bola-bola mati.

“Saya pikir PSM tim bagus, punya banyak pemain bagus. Tapi kita harus tetap fokus di pertandingan besok. Kita harus antisipasi dengan apa yang sudah kita latihan seperti tendangan bebas dari mereka. Saya tidak mau fokus ke lawan dan saya hanya fokus ke tim,” jelasnya.

Memori pertemuan keduanya sebelumnya terjadi pada liga 1 musim lalu, dimana saat itu Bhayangkara FC yang masih ditukangi Simon McMenemy mampu menahan imbang PSM Makassar 1-1 di Stadion PTIK.

Tentunya kali ini, dengan pelatih baru mereka, The Guardian sangat ingin meraih kemenangan guna mengamankan langkah mereka di babak 8 besar dan untuk bisa lolos ke babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia.