26 Ribu Tiket Untuk laga Semi Final

Sebanyak 26 ribu tiket disiapkan untuk laga semi final Piala AFF U-19 2018. Babak semi final akan menyajikan dua pertandingan yakni Thailand lawan Myanmar pukul 15.30 WIB dan Indonesia versus Malaysia jam 19.00 WIB, semuaya digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7) besok.

Tiket tersebut dijual dengan dua cara yakni secara online melalui website www.bukalapak.com dilepas sebanyak 2 ribu lembar. Sementara sisanya 24 ribu tiket dijual secara on the spot yang bisa dibeli di loket utara dan selatan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo mulai pukul 09.00 WIB di hari H pertandingan.

"Memang sudah kami rencanakan bila harga tiket semi-final dan final akan berbeda dengan babak penyisihan grup. Tiket masih sama yakni berlaku untuk dua pertandingan dalam satu hari," kata Ketua Panitia Pelaksana Piala AFF U-19 2018, Rony Suhatril.

"Kami akui animo penonton dan suporter Timnas Indonesia sangat luar biasa selama Piala AFF U-19 2018. PSSI mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada penonton yang hingga saat ini tidak pernah berbuat negatif yang merugikan Indonesia selaku tuan rumah," jelas Rony.

Sementara itu, untuk pengamanan laga semi final, PSSI menyiapkan 700 an personel keamanan dari berbagai unsur. Jumlah ini mengalami peningkatan saat babak penyisihan grup yang berjumlah 500 orang. Tentu dengan bertambahnya personel keamanan membuat pertandingan semakin aman, tertib dan sukses.

Harga tiket Semi Final Piala AFF U-19 2018

VIP: Rp150 ribu

Utama: Rp100 ribu

Ekonomi: Rp50 ribu