Persebaya versus Persinga Dihelat 16 Februari

PSSI memastikan laga 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 antara Persebaya melawan Persinga Ngawi dihelat pada 16 Februari mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kepastian ini melalui surat bernomor: 501/AGB/67/II-2019 kepada manajemen Persebaya dan Persinga.

Laga tersebut nantinya akan bersifat single match dan terbuka untuk penonton. Duel Persebaya melawan Persinga Ngawi berbeda dengan laga-laga babak 32 besar lainnya yang memakai sistem home-away. Hal ini dikarenakan tidak keluarnya izin keamanan.

Direncanakan pertandingan Persebaya melawan Persinga akan kick off pukul 19.00 WIB dan live di Jawa Pos TV. Nantinya pemenang laga ini akan melawan Persidago Gorontalo pada lanjutan babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 tanggal 19 dan 23 Februari mendatang.

Babak 16 besar dimulai 15 hingga 24 Februari mendatang. 15 tim sudah memastikan bermain di babak ini, diantaranya PSIS Semarang, Persidago Gorontalo, Sriwijaya FC, Borneo FC, Madura United, Perseru Serui, Arema FC, PSM Makassar, Tira Persikabo, Persela Lamongan, Bali United, Bhayangkara FC, PSS Sleman, Persija Jakarta, dan Persib Bandung.

Laga pembuka leg pertama akan mempertemukan pemenang pertandingan antara Persib melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat atau Wijaya Kusuma hari Jumat tanggal 15 Februari 2019 pukul 15.00 WIB disusul dengan pertandingan antara Borneo FC melawan PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda, pukul 20.00 WIB.

Sementara, untuk jadwal pertandingan antara PS Tira-Persikabo melawan Persija Jakarta akan menunggu hasil pertandingan Persija Jakarta di babak Kualifikasi AFC Champions League.

Berita terkait