Miljan Radovic Puas Dengan Penampilan Timnya

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menilai sangat puas dengan penampilan anak asuhnya, skuat Maung Bandung tampil trengginas saat menekuk Persiwa Wamena 7-0, dalam lanjutan pertemuan kedua babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, kedua tim bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2).

Pada pertemuan pertama, dua tim ini bermain imbang tanpa gol. Ezechiel N’Douassel menjadi sosok berbahaya bagi pertahanan Persiwa, dia mencetak hattrick pada pertandingan ini. Tiga golnya tercipta pada menit ke-16, 38 dan 55. Srdan Lopicic tak mau ketinggalan pada menit ke-51.

Kemudian Esteban Vizcarra menambah pundi-pundi gol di menit ke-64. Tak sampai disitu, Beckham Putra Nugraha turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-80. Gol terakhir pasukan Miljan Radovic itu dicetak oleh Ghozali Muharam Siregar pada menit ke-90.

Pelatih berpaspor Montenegro itu, memandang timnya berhasil menunjukkan peningkatan performa. Namun, diriinya enggan berpuas diri. Sebab, masih banyak hal yang mesti diperbaiki untuk menatap pertandingan selanjutnya.

“Pertandingan hari ini cukup bagus. Saya selalu bicara, hari ini harus lebih bagus. Tapi kita perlu terus naik dan berkembang lagi. Kita perlu waktu untuk itu,” terangnya dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Radovic mengakui timnya sempat gugup saat melakoni paruh pertama. Namun, kepercayaan diri itu datang di babak kedua yang membuat Maung Bandung berhasil mencatatkan kemenangan telak dan tampil superior.

“Pemain hari ini bermain bagus, mereka profesional. Mungkin di babak pertama mereka tunggu gol dan sedikit gugup. Itu normal dan biasa. Di babak kedua, mereka lebih bagus, lebih naik. Saya berharap besok bisa lebih bagus lagi,” katanya.

Persib Bandung melangkah mulus ke babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia bersama PSIS Semarang, Persidago Gorontalo, Sriwijaya FC, Borneo FC, Madura United, Perseru Serui, Arema FC, PSM Makassar, Tira Persikabo, Persela Lamongan, Bali United, Bhayangkara FC, PSS Sleman, dan Persija Jakarta.

Maung Bandung akan menantang Arema FC di babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia Zona Barat, tanggal 15 Februari 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pukul 15.00 WIB.

Berita terkait