Tim U-23 Indonesia Terbang ke Korea Selatan

Tim U-23 Indonesia terbang ke Korea Selatan pada Jumat (15/4) malam. Dari Indonesia, Garuda Muda berkekuatan 20 pemain dan diperkirakan mendarat di Korea Selatan pada Sabtu (16/4) pagi waktu setempat.

Selama di Korea Selatan, Marc Klok dan kawan-kawan akan menjalani lanjutan pemusatan latihan (TC) untuk persiapan SEA Games 2021. Disana mereka akan digembleng selama kurang lebih dua pekan di Negeri Ginseng. Selain itu juga disiapkan sejumlah laga uji coba.

"Kami sudah siap menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. Kondisi saya dan teman-teman dalam kondisi bagus dan fit," kata Marc Klok.

Pada kesempatan ini, untuk pemain yang bermain di luar negeri belum bisa bergabung bersama Tim U-23 Indonesia. Sementara itu, Ramai Rumakiek tidak disertakan di pemusatan latihan di Korea Selatan.

Pelatih Shin Tae-yong juga menambah pemain dari tim U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan tim U-23 di Korea Selatan. Pemain-pemain tersebut yakni Cahya Supriadi (Persija), Muhammad Ferarri (Persija), dan Kakang Rudianto (Persib). Sebelumnya juga Marselino (Persebaya) dan Ronaldo Kwateh (Madura United) sudah dipanggil oleh pelartih asal Korea Selatan tersebut.