Tim U-23 Indonesia Jalani Latihan Pemulihan Kondisi

Tim U-23 Indonesia menggelar latihan pemulihan pada Rabu (11/5) di lapangan Bai Bang, Phu Tho. Latihan ini digelar setelah malam tadi, Garuda Muda mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1 di Stadion Viet Tri, Vietnam.

Marc Klok dan kawan-kawan diberi menu latihan sekitar 1,5 jam. Para pemain tampak terus bersemangat dan antusias melahap menu latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong.

"Kami hari ini latihan pemulihan kondisi setelah melawan Timor Leste untuk pemain yang full time bermain dan menit bermainnya banyak. Untuk pemain yang tidak main atau menit bermain sedikit, menjalani latihan seprti biasa. Kondisi pemain masih baik," kata Shin Tae-yong.

Pada kesempatan ini, Shin Tae-yong tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52 hari ini. Arsitek tim asal Korea Selatan itu bahkan sempat diguyur air mineral oleh para pemainnya di tempat latihan sebagai bentuk perayaan.

"Karena masih turnamen SEA Games traktirannya yang ringan-ringan saja. Para pemain minta ditraktir pizza dan durian. Saya suka durian, soalnya enak. Baunya memang agak aneh seperti itu. Tapi, setelah dimakan, ternyata enak juga," tukasnya.

Pada laga selanjutnya, Indonesia akan melawan Filipina di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat (13/5) mendatang.