Sekjen PSSI Ajak Dinner Tim U-23 Indonesia

Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengajak seluruh pemain dan ofisial Tim U-23 Indonesia untuk makan malam bersama di sebuah restoran di Viet Tri, Vietnam, Rabu (11/5).

Pada kesempatan ini juga dilakukan perayaan ulang tahun pelatih Shin Tae-yong dan Firza Andika. Yunus Nusi didampingi oleh Direktur Teknik Indra Sjafri dan Manajer Tim Uden Kusuma.

"Kami memberikan suasana lain kepada tim dengan mengajak makan malam di luar, kali ini dengan menu seafood. Selain itu kami memberikan kejutan ulang tahun kepada pelatih Shin Tae-yong dan juga Firza Andika," kata Yunus Nusi.

"Alhamdulillah pemain, pelatih dan ofisial sangat senang dan happy pada malam ini. Tentu hal yang positif jelang melawan Filipina, agar kami dapat meraih kemenangan," tambahnya.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong genap berusia 52 tahun pada 11 Mei 2022 ini. Ia sebelumnya juga telah diguyur air oleh pemain seusai latihan siang hari tadi.

Tim U-23 Indonesia akan melawan Filipina pada Jumat (13/5) di Stadion Viet Tri, Vietnam. Kemenangan menjadi harga mati bagi Garuda Muda bila ingin lolos ke babak semifinal.