Kerja Keras Kunci Sukses Garuda Muda Kalahkan Timor Leste

Gelandang Tim U-23 Indonesia, Saddil Ramdani mengatakan bahwa kerja keras menjadi kunci sukses Garuda Muda meraih kemenangan 4-1 atas Timor Leste. Laga tersebut berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Selasa (10/5).

Pada pertandingan tersebut keempat gol Indonesia dictak oleh Egy Maulana Vikri (15’), Witan Sulaeman (52’ dan 76’), serta Fachruddin Aryanto (58’). Satu gol Timor Leste dicetak oleh Mauzinho (69’).

"Alhamdulillah kami bersyukur dngan hasil ini. Dukungan dari masyarakat Indonesia, kami bisa selalu bekerja keras di setiap pertandingan dan semoga kami bisa meraih hasil positif pada laga-laga selanjutnya," kata Saddil.

"Terkait permainan di babak pertama, mungkin kami kurang fokus. Namun di babak kedua kami bisa menjadi lebih baik menghasilkan empat gol," tambahnya.

Pemain asal Sabah FC tersebut pada Rabu (11/5) akan meninggalkan sementara Garuda Muda. Saddil Ramdani harus kembali ke Malaysia untuk bermain dengan Sabah FC, disusul pulang ke Indonesia untuk mengikuti ujian skripsi.

"Saya menjalani saja terkait keputusan terbaik dari PSSI dan Sabah FC. Insya Allah bila tim lolos ke semifinal, saya akan kembali lagi ke Vietnam. Kami juga berharap doa dan dukungan terus dari masyarakat Indonesia demi torehan terbaik di ajang SEA Games 2021 ini," tukas Saddil.