Timnas U-22 Incar Kemenangan Lawan Malaysia

Tim Nasional Indonesia U-22 akan menghadapi Malayasia pada lanjutan hari pertandingan kedua Grup B Piala AFF U-22 2019 di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (20/2) sore ini.

Dalam persiapannya jelang laga menghadapi Malaysia, pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, mengatakan, tidak mungkin melakukan rotasi besar-besaran dalam sebuah turnamen. Jadi ini bukan eksperimen, tapi pergantian yang dilakukan sesuai kebutuhan tim dengan lawan yang akan kita hadapi," ujar Indra Sjafri.

Meski kerap mendapat batu sandungan saat menghadapi Malaysia, Indra juga mengatakan akan tetap menerapkan attacking football. “Kami tetap bermain menggunakan gaya kami dan tetap punya target menang lawan Malaysia nanti,” tambah Indra.

Sementara itu, pencetak gol Indonesia pada laga melawan Myanmar, Rachmat Irianto, mengungkapkan kesiapannya menghadapi Malaysia dan mengincar kemenangan demi masyarakat Indonesia."Tapi kita tentu tidak mau kalah. Semangat kami selalu lebih ketika bertemu mereka. Kami mau hasil yang terbaik. Kami mau masyarakat Indonesia bisa menyaktikan apa yang mereka ingin saksikan, yaitu menang," ucap pemain yang akrab disebut Rian.

Saat ini Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup B Piala AFF U-22 2019 di bawah Kamboja dengan raihan poin satu – poin yang sama dengan Myanmar. Setelah melawan Malaysia nanti sore, Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kamboja di Stadion Nasional, Phnom Penh, Jumat (20/2) malam.

Susunan Pemain Timnas U-22 kontra Malaysia:

Pemain Utama: Satria; Asnawi, Irianto, Andy, Firza; Luthfi, Rafi, Zola; Billy, Osvaldo, Marinus

Pemain Pengganti: Riyandi, Awan, Nurhidayat, Bagas, Samuel, Sjahbandi, Kadek, Fredyan, Witan, Sani, Rivaldo, Dimas