Pemain Tim U-16 akan Mengikuti Upacara Bendera di Istana Merdeka

Sebanyak 28 pemain tim U-16 plus 5 pelatih besok akan mengikuti upacara bendera guna memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia di halaman Istana Merdeka, Jakarta. Akan hadir juga Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Tim U-16 sengaja diundang ke istana setelah menjadi kampiun Piala AFF U16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (12/8). Saat itu di final Garuda Muda mengalahkan Vietnam 1-0.

‘’Ini suatu kebanggaan bagi pemain dan tentu PSSI diundang ke istana untuk mengikuti upacara bendera. Terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali yang begitu perhatian terhadap sepakbola nasional,’’ cetus Iriawan.

Seperti diketahui, setelah memastikan menjadi juara, PSSI menggelontorkan bonus sebesar Rp1.385.000.000. Bahkan J99Corp memberikan sebanyak 28 laptop. Alat ini tentu sangat berguna bagi pemain yang rata-rata masih pelajar.

Setelah turnamen U-16 ini, pemain akan diliburkan dulu untuk kembali ke klub masing-masing. Selanjutnya tim polesan Bima Sakti ini akan berkumpul kembali guna dipersiapkan mengikuti kualifikasi Piala AFC U-17 awal Oktober.