Tiba di Vietnam, Timnas Indonesia dalam Kondisi Oke

Timnas Indonesia telah tiba di Hanoi, Vietnam pada Sabtu (7/1) pukul 18.00 waktu setempat. Skuad Garuda terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menggunakan pesawat carteran dan mendarat di Bandara Noibai, Hanoi.

Pada kesempatan ini, Duta Besar Republik Indonesia untuk Vietnam, Denny Abdi menyambut kedatangan skuad Garuda di bandara. 

Begitu sampai hotel tempat menginap, Fachruddin dan kawan-kawan langsung makan malam dan istirahat. Pada Minggu (8/1), timnas Indonesia akan menjalani latihan resmi di Stadion My Dinh, Hanoi.

"Alhamdulillah kondisi saya dan seluruh tim bagus serta tidak ada masalah. Kami datang ke Hanoi untuk meraih hasil terbaik dan lolos ke babak final Piala AFF 2022," kata Pratama Arhan.

"Kami harus optimistis, Vietnam tentu lawan yang tangguh apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Kami harus fokus, disiplin dan berjuang keras pada laga tersebut," tambahnya.

Pada leg pertama, Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Vietnam.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan tersaji di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (9/1) besok dan kick pukul 19.30 WIB.