Terima kasih Suporter Timnas Indonesia

PSSI menyampaikan terima kasih kepada suporter Indonesia yang sangat antusias mendukung timnas U23 yang berlaga di Vietnam dalam acara nonton bareng (Nobar) di Kompleks Gelora Bung Karno. Acara  berlangsung meriah dan tertib dalam pelaksanaan nobar tiga pertandingan timnas Indonesia pada tanggal 22, 24, dan 26 Maret 2019.

"PSSI mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang selalu setia nonton bersama dengan kami. Saya tidak menyangka mereka tetap antusias mendukung timnas, dalam kondisi apapun. Acara ini juga bertujuan agar PSSI melalui timnasnya bisa lebih dekat dengan suporter. Bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan aman dan sukses," kata Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Marketing, Marsal Masita. 

Nobar dilaksanakan di zona sembilan pintu Utara Gelora Bung Karno. Tempat ini, berada tepat di depan store PSSI yang rencananya akan dibuka pada tanggal 30 April mendatang.

Para pendukung tim Garuda Muda selalu datang meramaikan acara. Walaupun timnas belum beruntung dalam kejuaraan tersebut. Namun para suporter terus berdatangan dan tetap mendukung tim kesayangannya berlaga di layar besar yang terbentang di tempat tersebut.

Animo masyarakat mendukung timnas sangat besar. "Saya sengaja datang kesini untuk melihat perjuangan timnas. Mendukung tidak harus langsung ke stadion, tapi disini kita juga bisa merasakan atmosfir pertandingan. Apalagi teman-teman suporter yang datang juga ramai. Lengkap dengan yel-yel dan drum. Saya rasa acara seperti ini positif dan semoga PSSI bisa terus mengadakan acara yang sama kedepannya nanti," tutur Tubagus Arivandy Wijaya, salah satu orang yang hadir di acara ini.

Dalam kejuaraan ini, Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand 4-0 dan Vietnam 1-0. Dan memperoleh kemenangan 2-1 atas Brunei Darussalam. Indonesia berada di posisi ketiga klasemen grup K.