16 Tim Lolos Dari Babak Penyisihan Grup Piala Soeratin U15

Sebanyak 16 tim memastikan diri lolos dari babak penyisihan grup turnamen Piala Soeratin U15 yang berlangsung di Bantul dan Magelang, kepastian itu setelah mereka memainkan laga terakhir yang berlangsung di dua tempat tersebut, Jumat (21/2).

Dari zona Yogyakarta (Bantul), diperoleh delapan tim, mereka adalah Sumatera Barat, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, DKI Jakarta, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Sementara itu, dari zona Magelang, delapan tim tersebut, adalah Banten, Jawa Timur, Lampung, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Bali, Jawa Barat, dan Kalimantan Barat.

Adapun, laga terakhir yang dimainkan hari ini adalah partai antara Nusa Tenggara Barat yang harus takluk dari DKI Jakarta dengan skor 2-5. Kemudian, Sulawesi Barat juga kalah telak 1-5 dari Sumatera Selatan yang memang bermain sangat baik kali ini. Kedua laga tersebut dimainkan di Stadion Dwi Windu, Bantul.

Beralih ke Stadion Gemilang, Magelang. Kalimantan Timur sukses mengalahkan Riau dengan skor tipis 1-0. Kemudian, Jawa Barat pun memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah menang telak 2-0 atas Jambi.

Pertandingan babak 16 besar akan dilaksanakan tanggal 22 dan 23 Februari 2020, dimana masih menggunakan dua zona, Bantul dan Magelang. Stadion Sultan Agung dan Dwi Windu untuk venue laga di Bantul. Sedangkan Stadion Moch. Soebroto dan Gemilang, untuk venue pertandingan di Magelang.

Hasil Pertandingan Babak Penyisihan Piala Soeratin U15 2019 Putaran Nasional

Jumat, 21 Februari 2020

Nusa Tenggara Barat 2-5 DKI Jakarta

Sulawesi Barat 1-5 Sumatera Selatan

Kalimantan Timur 1-0 Riau

Jawa Barat 2-0 Jambi

Tim Lolos 16 Besar

Sumatera Barat, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, DKI Jakarta, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu, Banten, Jawa Timur, Lampung, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Bali, Jawa Barat, dan Kalimantan Barat

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Piala Soeratin U15

Sabtu, 22 Februari 2020

Stadion Sultan Agung, Bantul

Pukul 13.30 WIB: Sumatera Barat vs Sulawesi Selatan

Pukul 15.30 WIB: Kalimantan Tengah vs Bangka Belitung

 

Stadion Moch. Soebroto, Magelang

Pukul 13.30 WIB: Banten vs Kalimantan Selatan

Pukul 15.30 WIB: Lampung vs Jawa Timur

 

Minggu, 23 Februari 2020

Stadion Dwi Windu, Bantul

Pukul 13.30 WIB: DKI Jakarta vs Bengkulu

Pukul 15.30 WIB: Sumatera Selatan vs Nusa Tenggara Barat

 

Stadion Gemilang, Magelang

Pukul 13.30 WIB: Kalimantan Timur vs Kalimantan Barat

Pukul 15.30 WIB: Jawa Barat vs Bali