Hasil Pertandingan Liga 3 Minggu Pertama

Hasil Pertandingan Liga 3 Minggu Pertama

Pertandingan Kompetisi Liga 3 babak pendahuluan 1 di minggu pertama yang berlangsung tanggal 14 Juli dan 15 Juli 2018 telah berlangsung. Sebanyak enam pertandingan sudah digelar oleh PSSI dengan aman dan lancar. Berikut ini hasilnya kami rangkum.

Babak pendahuluan yang terbagi dalam delapan grup ini pada tanggal 14 Juli 2018 telah memainkan tiga pertandingan. Dimana Kepri Jaya 757 berhasil menang atas lawannya PSBL Langsa dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Langsa. Berikutnya, bermain di Stadion Ketonggo, Persinga Ngawi berhasil hempaskan tim tamu PSBK Blitar dengan skor 2-0. Skor identik juga ditorehkan Persik Kediri yang menjamu Madiun Putra di Stadion Brawijaya, Kediri.

Di tanggal 15 Juli 2018 tersaji tiga pertandingan lain yang cukup menarik. Derby dua tim Bogor berlangsung antara Bogor FC melawan Persikabo di Stadion Mako Brimob, Jakarta yang dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor telak 4-0. Adapun PSBI Blitar harus cukup puas berbagi angka 1-1 saat bertemu Persekam Metro FC di Stadion Gelora Panataran, Blitar. Terakhir, Persepam Madura berhasil menang tipis atas tamunya Persekap Pasuruan dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Pamelingan Pamekasan.

Babak pendahulan pertama Liga 3 dimainkan dalam dua hari. Akan kembali bertanding tanggal 21 Juli 2018 antara Persih Tembilahan melawan PSBL Langsa di Stadion Bumi Masurai Kota Bangko, Jambi. Lalu bertindak sebagai tuan rumah, Persipon Pontianak akan menjamu tamunya Persinga Ngawi di Stadion Keboen Sajoek, Pontianak. Dua tim yang telah memperoleh hasil identik di pertandingan sebelumnya akan bertemu. Stadion Gelora Soeprijadi akan menjadi saksi ketajaman dua tim, yaitu PSBK Blitar melawan Persik Kediri.

Tiga pertandingan lain di tanggal 22 Juli 2018 akan digulirkan. PSGC Ciamis akan menjamu Lampung Sakti FC di Stadion Galuh Ciamis. Persekap Pasuruan akan bertemu PSBI Blitar di Stadion Untung Surapati Kota Pasuruan. Berikutnya, Persida Sidoarjo melawan Persepam Madura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.